Menu

Kamis, 11 Oktober 2012

Pria Jenis Ini Memanfaatkan Anda


Ketika sedang jatuh cinta, semua terasa indah dan seringkali karena perasaan emosi menyelimuti hati Anda, maka logika pun tidak ada.

Anda mungkin menyukai pria yang dekat dengan Anda sepenuh hati, tapi dia tidak memberikan respon yang sama terhadap cinta Anda.

Ada banyak kasus, pria hanya menggunakan Anda untuk memuaskan kebutuhan dan keinginan sendiri. Jadi, bagaimana Anda tahu bahwa seorang pria hanya menggunakan Anda untuk niat yang tidak baik? Berikut cara klasik mengetahui ketulusan cinta pria dikutip dari Boldsky, Senin (27/8).
Perubahan perilaku

Apakah pria Anda menunjukkan berbagai jenis mood dan perilaku terhadap Anda? Perhatikan, jika pria mengubah prilaku sebelum dan setelah bertemu Anda, itu adalah tanda yang jelas dia hanya menggunakan Anda.
Membuat mantan cemburu

Jika ia berbagi soal mantannya dengan Anda dan mencoba membalas dendam dan membuat mantannya cemburu, sudah jelas dalam hal ini dia sedang mencoba menggunakan Anda saja.
Hanya sebagai pajangan

Jika pasangan Anda tampak lengket dan mesra saat berkumpul dengan sahabat-sahabatnya atau dalam suatu acara, itu menunjukkan bawah ia tidak benar-benar jatuh cinta pada Anda, tapi menggunakan Anda untuk popularitas saja.

Apalagi, jika saat hanya berdua ternyata dia tidak semesra saat di hadapan banyak orang, itu artinya ada niat tersembunyi dari pria tersebut.
Cinta fisik

Cinta itu lebih didasarkan pada kedekatan fisik daripada mental. Pada awalnya, cinta fisik lebih kuat dalam kehidupan pasangan. Jika pria Anda mencoba untuk mendapatkan fisik Anda tanpa persetujuan Anda, maka dia menggunakan niat yang salah.
Mengujinya, hindari selama beberapa hari atau minggu, dan biarkan dia datang kepada Anda dan lihat responnnya. Anda bisa menilai sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar